Selasa, 26 Juni 2012

Apalagi yang Lebih Indah dari Deretan Puisi Tentang Luka?, dan Saya Sudah Lama Menikmatinya

Aku memang lebih menyukai deretan aksara tentang luka dibanding membicarakan cinta, karena luka mengajarkan segala hal yang cinta telah tinggalkan.
Setidaknya aku masih bisa merasakan dada yang bergetar begitu hebatnya saat pertama kali cinta bertemu dan kini berubah menjadi luka dan sesak saat ditinggalkan tiba-tiba olehmu.
Aku ini batu,
berkali-kali disuruh pergi masih saja kembali, kembali untuk orang yang tidak menginginkan keberadaan ku lagi.
Jika sudah tak bisa saling menggenggam sebaiknya lepaskan. Otak dan logika ini mengAMINi tapi tidak dengan hati ini.
Ya benar aku ini labil dan kau yang membuat menjadi-jadi kelabilanku.
Selembar kertas penuh sajak dijatuhi air mata. Terbang dan enyahlah kau kenangan dalam nestapa. 
Kelak, ada masa dimana seseorang yang pernah mengejar cinta dan mengiba maaf dari mu justru menjadi orang yang paling tidak peduli walau sampai hari pemakamanmu tiba.
Jadi, selama jalan lagi cinta...

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus