Rabu, 29 Februari 2012

Bahasaku Bukan Bahasamu

Hai seseorang yang tidak bisa kusebutkan namanya......
Mungkin bahasaku bukan bahasamu, kau cukup baca tapi tak perlu kau cerna.
Aku ingin bertanya, lebih baik bertahan dalam diam atau melupakan?, karena kutahu bilang ini kedirimu begitu menakutkan.
Aku mengenalmu secara digital, namun berangsur menyukaimu secara analog.
Bodoh rasanya menyukai seseorang yang kita sendiri tidak mengenalnya. 
Ada perasaan beda yang bermakna tak berani bicara, biasanya aku dengan mudah menyatakan suka, tapi mengapa kepadamu bibir ini sulit berkata.
Sebab aku tak sungguh mengenalmu, aku menyukai separuhmu atau menyukai yang kuduga adalah kamu.
Sebagian orang memilih diam untuk menikmati perasaannya, sebagian lagi memilih blak-blakan meski akhirnya bertepuk sebelah tangan.
Rasa suka ku padamu masalah hasrat, jodoh akhirnya pilihan, banyak orang mengaku mereka memilih yang bukan paling mereka sukai.
Jujur, aku menyukaimu setinggi impian, namun lantas harus dikurangi mengingat kenyataan...


Dari yang menjadikanmu inspirasi-inspirasi disetiap hari, walau tanpa secangkir kopi.

1 komentar:

  1. nah yg ini baru mantep xP udh punya blog dari kapan nad? Gampang ga sih bkin blog tuh hehe

    BalasHapus