Sabtu, 11 April 2015

Perempuan dengan Banyak Rahasia di Dadanya dan Laki-Laki yang Suka Menangis

Salah satu dari banyaknya hal yang kutakutkan adalah ketika aku harus berhadapan dengan diri sendiri, aku di mata aku adalah sosok lawan yang tak mudah ditaklukan, serta kawan yang sukar diajak kompromi.
Jadi bagaimana jika kau bertemu seseorang yang sepersamaan denganmu, merepotkan bukan. 
Pertama kali mengenalnya aku bertemu dengannya di kedai cepat saji, waktu itu ia terlihat sangat mencintai kekasihnya dan aku yang hanya selewat memperhatikannya dari jauh.
Jauh jauh setelah itu..
Kini aku dekat dengannya, laki-laki keras kepala, cepat marah, mudah curiga dengan kepala penuh prasangka. Oh Tuhan.. dia mirip denganku. 
Laki-laki perasa yang mudah menangis, laki-laki yang tak rela jika ada orang yang membuatku menangis selain dia.
Terima kasih sudah mencintaiku, lelakiku. Dan untuk memenangkanmu, aku perlu mengalahkan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar