Senin, 16 Januari 2017

Jatuh Karma Drupadi

Padahal dia sudah memprediksi dan menulis surat-surat yang disiapkan sebelum perpisahannya tiba.

Selepas kepergian pribadi, cara makannya aneh, dia mengunyah makanan sebatas mulut dan kerongkongan lalu dimuntahkan agar tak mendarat di perut. Namun sesekali dia makan terlampau banyak dan menampar-nampar pipinya sendiri lalu meratap, keesokan harinya dibalas dengan berpuasa tanpa sahur dan hanya berbuka dengan buah secukupnya.

Malam dan pagi harinya dibanjiri air mata oleh rasa sakit, perasaan-perasaan tak layak lalu menyalahi dirinya sendiri, berperasaan menyebabkanmu berprasangka. Beberapa makhluk berantakan pencinta seni di luar sana yang merupakan ajimatnya pun tak dapat mengobati, bahkan kekasih pertama dan keduanya yang sangat mencintainya.

Keluar masuk ruang hipnoterapi dicicipi. Ingin hilang ingatan katanya, walau hanya sebatas angan
Inilah kisah cinta seorang tak punya hati yang patah hati. Bagian terbaik dari hidup selain mati muda dan tak pernah dilahirkan ternyata hidup terasa mati di tangan orang yang kau kasihi. 

Dalam kudus doanya dia terlihat kikuk, karena sadar tenang yang dimintanya adalah salah, lalu limbung harus ke Tuhan yang mana dia mengiba. Tak ada yang bisa membaca takdir, sekalipun setelah tulisan ini dimuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar