Rabu, 02 Mei 2012

Perkataanmu yang Mana yang Tidak Aku Dengarkan, Maka Berbicaralah dengan Sopan

Tuhan akan menjagamu dengan cara kamu harus menjagaku. 
Demi alasan yang tak mampu dijelaskan harusnya jatuh cinta lah pada cinta yang baik. 
Dengan tutur sapa yang lembut dan perkataan yang halus.
Namun tetaplah bicara padaku, bukan dengan berteriak.. Aku sangat rindu bisikanmu yang begitu dekat dengan indera dan hatiku tanpa memecahkan riak.
Petuah rahib tua, di biara klasik tak mengeluarkan suara. Tajam rasa runcing mencekik, hanya itu yang kudengar darimu saat kau berkata.
Aku percaya, dengan cara yang entah apa, Tuhan selalu memberi sesuatu yang lebih baik dari sekedar kata yang terucap ketika dirasuki amarah.
Aku sabar, supaya kamu sadar! Ahh... mungkin ketidaksadaranmu hanya sedang menguji kesabaranku. 
Tak apa, asalkan jangan megeluarkan nada tenor ketika berbicara dengan ku, maka aku akan tetap mencintaimu.



Puisi yang tertujukan untuk Kekasihnya Farah Octavia, yang tak lain dan yang tak bukan adalah Toni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar