Senin, 09 Juli 2012

Happy Ring Day Farah-Tony

Sembilan tahun bukan waktu yang singkat untuk membangun sebuah hubungan.
Pasang surut percintaan sudah dilewati bersama.
Dinamika dan polemik perselingkuhan sudah ditelan mentah-mentah.
Susah senang ah sudahlah tak perlu ditanya.
Kini hari bahagia kan kunjung terlaksana.
Dihari bahagiamu ini kami MD Ent. mengucapkan selamat berbahagia.

Dibalik 'D purple Dresscode' MD crew
Cekidot....

Yang satu ini sudah jangan ditanya lagi.

Penyuka warna ungu, orang yang sangat apik dan cewek mbanget. Yang suka megang duit kalau ada acara-acara, tapi jangan ditanya kalau punya utang sama dia, pasti diancem 'jangan sampai pindah rumah ya!', hahaha, gila. Emang uang enggak kenal saudara apalagi teman.
Percintaan : inilah tokoh wanita dalam central cerita kali ini.


Hmmm... tangan dan si kaki tukang keringetan. Cuek dan kalau ngomong setajam silet jadi karakternya. Pernah masuk Universitas Indonesia Fakultas Sastra Perancis tapi buat pencitraan doank, enggak bisa ngikutin pelajaran malah sekarang pindah ke Sahid, kelakuan.
Percintaan : setelah lama-lama memendam rasa mendalam oleh sahabatnya sendiri, akhirnya yang beruntung mendapatkannya adalah cinta monyet dan sekaligus tetangganya sendiri.


Cewek hitam manis ini paling jago bikin mie gabungan dan teh manis buat kita-kita. Sekarang bekerja di Bank Niaga tapi salah input giro mulu. Fitnes yang sudah kita jalani beberapa bulan terakhir ini harus dihentikan karena beberapa alasan. Padahal gue nya belum kurus, hahaha.
Percintaan : siapa enggak kenal pasangan romantis abad ini 'Woaini-Woaina' yang kemana-mana selalu berdua bagai tukang rujak dan buah pepaya.


Si kalem nan pendiam, masih saudara saya jadi kalau saya suruh-suruh suka mau, entah mau karena ikhlas atau mau karena terpaksa. Sedikit bicara perbanyak senyum itulah cici-cirinya.
Percintaan : berkenalan dengan seorang pria yang dapat menerima apa adanya sangatlah membahagiakan, pertemuannya dengan kekasihnya yang sekarang menjadi suatu awal kisah kebahagiaan yang tak berujung.


Unik, itulah pertama kali reaksi yang ditimbulkan ketika bertemu dirinya. Banyak cakap dan tukang ngumpetin pacar jagonya. Kuliah jurusan komunikasi di Universitas yang jinglenya tercinta itu.
Percintaan : pernah jadi orang ketiga dalam hubungan harmonis orang lain sehingga sekarang kalau punya orang terdekat enggak pernah mau dikenalin ke teman-temannya. 


Berkerudung tapi pecicilan. Paling jago nyanyi bahasa Inggris yang kita belum tahu judulnya dia udah hapal diluar kepala. Paling baik dan enggak macem-macem. Tapi tahun-tahun belakang ini Tuhan sedang mengujinya dengan memberi penyakit, cepat sembuh yah Ran.
Percintaan : kriterianya sangat tinggi, tapi malu kalau ngedeketin cowok duluan. Malu-malu kunyuk lah tapi ngareeeeppp teteup.


Tukang gosip profesional, berita belum ada di infotaiment dia udah tahu duluan. Ngomong suka pake enggak dipikir, seenak jidatnya tapi royal kalau sama uang.
Percintaan : karena permintaan yang bersangkutan jadi kalimat dipercintaan ini saya delete.


Cowok banyak omong, mana ngomongnya suka ketinggian lagi, awas entar jatuh mas. Leboy dunia akhirat, pantes (agak) tampan.
Percintaan : ngakunya sih pernah jadi selingkuhannya Nikita Mirzani.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar